Review Kamera Samsung S8

Siapa lagi yang tidak ketahui merek ponsel ataupun smartphone yang satu ini. Samsung, ya samsung ialah merek smartphone yang sangat populer. merek asal korea itu memproduksi banyak segmen smartphone dari entrl tingkat, sampaid engan tingkat flagship. salah satu flagship andalannya merupakan samsung galaxy s8. kali ini hendak direview kamera dari samsung s8 ini dengan dikasih contoh hasil kameranya, stay tuned ya.

Mulai dari desain, kedua seri S8 ini telah nampak perubahannya dibanding dengan seri smartphone Samsung tadinya. S8 serta S8 Plus mengusung desain Infinity Display. Ialah sisi layar yang tampak lebih luas sampai cuma mempersiapkan sedikit bagian bazel bodi di sisi atas serta dasar layar. Perbandingan yang lain ialah desain layar sentuhnya yang saat ini melengkung di kedua sisi samping kanan serta Kiri. Buat dimensi luasnya, layar Galaxy S8 berdimensi 5, 8 inchi sebaliknya S8+ berdimensi 6. 2 inchi.

Kedua smartphone ini pula tidak lagi mempunyai tombol raga Home yang tadinya terdapat di dasar layar. Samsung mengubahnya dengan tombol virtual yang masuk ke dalam bagian layar. Sebaliknya pemindai sidik jari yang umumnya jadi satu dengan tombol Home, dipindah ke bagian punggung di sebelah lensa kamera. Bodi S8 serta S8+ telah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap air.

Dari sisi antarmuka ataupun UI, kamera Samsung Galaxy S8+ tercantum gampang digunakan. Kamu tinggal menyapukan jari ke dasar buat bergeser ke fashion selfie. Sapukan jari ke kiri serta Kamu hendak menciptakan fashion pemotretan semacam Slow motion, Panorama, Pro fashion, serta sebagainya. Bila menyapukan jari ke kanan, Kamu hendak bisa memilah dampak gambar, stempel serta stiker saat sebelum memotret. Untuk yang suka mencerna gambar, Kamu pula dapat merekam gambar dalam format RAW.

Opsi fotografi manual yang dikasih pada Pro fashion pula lengkap, mulai dari pengaturan ISO, White Balance, kecepatan shutter, fokus, exposure sampai tata cara metering ataupun pengukuran sinar. Meski mengganti setting bisa dicoba dengan gampang, mengendalikan setting yang terletak di pinggir layar kadangkala jadi susah dengan pinggiran layar yang melengkung.

Sedangkan buat sensor pastinya sangat lengkap mulai dari, Iris sensor, Pressure sensor, Accelerometer, Barometer, Fingerprint

sensor, Gyro sensor, Geomagnetic sensor, Hall sensor, HR sensor, Proximity sensor, serta RGB light sensor.

Paket penjualan lengkap, tidak hanya pastinya adaptor charger, kabel USB Type C, adapter micro USB serta Samsung pula kembali memperkenalkan earphone AKG bagaikan pernak- pernik. Tetapi, buat pernak- pernik cover bonus, Samsung cuma sediakan jelly case. Agak kurang menarik dibanding hardcase transparant yang terdapat di seri Galaxy S8 ataupun full cover transparant yang ada di seri Galaxy Note FE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *